17.6.10

tentang gua :P

eh kenalan dulu dong hahaha. Nama gua Adinda Siti Maulida, emm suka dipanggil adin, dinda, adinda, kodin, siti, apa weh itu -_- haha. Alumni polpat bogor, dan skarang gua di Smpn 19 Bogor, ya ya ya seru skolah di 19 apalagi anak2nya beuhhh ngelawak semua wkwk. Di kelas 7d gua punya temen deket(sahabat) hehe namanya syifa, putri, rhea, feby, anak2nya seru ngetzzz (?) -_- apa bgt deh yaa gua hahaha.
Skarang lagi classmeeting nih jadi kita masuk ga belajar, nah gua males bangetttt cuma ngeabsen doang sama ngeliat nilai UKK ada yg diremed atau ga, emmm alhamdulillah kyknya gaada yg di remed seneng bgt deh gua kalo gaada yg diremed hehe.
cukup segitu dulu yaa gua nyeritain tentang diri gua, next time gua bakal nyeritain hal2 yg seru, so don't missed guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar